msgbartop

komentar tentang isu-isu politik, budaya, lingkungan dan teknologi
msgbarbottom

16 September 8 Palin: orang yang sangat biasa

lipstik pada babi Rupanya Sarah Palin telah menarik banyak dukungan karena orang mengidentifikasi dengan dia; karena ia tampaknya menjadi orang biasa, "sama seperti Anda dan saya". Yang benar adalah, politisi sukses bukanlah orang biasa. Mereka sangat khusus keterampilan, pengetahuan dan pengalaman. Kualitas seperti adalah jenis yang diperlukan ketika mengelola ekonomi nasional atau menghadapi krisis global yang potensial. Siapapun yang tidak setuju dengan hal ini harus mempertimbangkan berjalan untuk kantor.

Menanggapi pertanyaan tentang kredensial kebijakan luar negeri Palin, pendukung mengatakan bahwa dia harus memiliki pemahaman yang baik dari kebijakan luar negeri seperti Alaska dekat dengan Rusia. Mungkin dia juga memiliki pemahaman yang kuat dari kebijakan ruang; Gunung McKinley di Alaska adalah dan cukup dekat dengan ruang.

The New York Times menyebutnya "seorang wanita tirani yang mengejar dendam dan kebakaran orang-orang yang menyeberang dia." Dia membuat seorang direktur sekolahnya mantan Divisi Negara Pertanian setelah mengutip cinta masa kecilnya sapi sebagai kualifikasi untuk pekerjaan itu. Dia juga memiliki cincin kantornya untuk berrate blogger yang memposting materi yang menyinggung dirinya. Mungkin aku sebaiknya berhati-hati dengan apa yang saya katakan tentang dia. Tidak peduli apa pendapat Anda tentang Palin 'pilihan pro' NRA pro penginjilan mungkin Anda harus mengakui mandat kepemimpinannya agak gemetar.

AS dan dunia kini menghadapi krisis ekonomi, mungkin dari dimensi depresi besar. Sebuah administrasi McCain / Palin hanya akan melanjutkan kebijakan ekonomi distastrous diberlakukan oleh George Bush. Sakit disarankan pemotongan pajak, perang yang sangat mahal dan tingkat pemasangan utang swasta dan nasional telah membawa krisis saat ini. Cina adalah salah satu kreditor terbesar Amerika dan tampaknya akan menjadi kekuatan super global yang baru.

Sekarang pasti bukan waktu untuk memilih sebuah 'orang biasa' dengan sedikit pengalaman kebijakan ekonomi maupun asing. Hanya seorang pemimpin yang luar biasa memiliki kesempatan untuk menghadapi tantangan yang tenun di cakrawala.

Tags: , , , ,